Aku dan Dunia

Sering ada yang bertanya, "Cesc, apa goal mu dalam hidup?". mmmm.... sambil memutar mata, aku menjawab "kemanapun kaki ini melangkah, disitulah tujuanku". Aku tahu, sepintas jawabanku itu tampak seperti jawaban bodoh yang tak mendasar. Jawaban seseorang yang sepertinya tak punya tujuan hidup. Namun, sebenarnya itulah jawabanku. Aku akan terus mengikuti langkah kakiku, kemanapun itu. Bukan tanpa tujuan, melainkan dengan satu tujuan: "Melihat Dunia".
Berawal dari sepenggal mimpi, yang dibalut dengan kerja keras dan keyakinan, serta sebongkah doa yang tak pernah henti... Aku... Akan melihat dunia...
Ini caraku. Bagaimana dengan caramu?

_ Sepenggal kata hati seorang Traveler _


Comments

  1. wow! hebat, memilih traveling sebagai jalan hidup.. tapi memang, sekali melangkah pantang untuk mundur kembali yaa...

    sama-sama penyuka traveling nih,
    salam kenal!

    ReplyDelete
  2. Hai, salam kenal juga mas Yoga :)
    Iya nih, hobi kita sama. Tapi aku masih newbie :p
    Aku slalu ngikutin postingan blog Gaphe Bercerita, dan bener2 gak bosen2 bacanya. Adaaaa aja yang diceritain. Hehe...

    ReplyDelete
  3. salam kenal mbak widi
    sy amel mbak,, baru beberapa hari ini membaca blog mbak dan sangat sukaaaa bangeeet lo mbak. menambah semangat buat mewujudkan impian eurotrip saya.
    mbak profesinya apa ya? punya byk waktu buat traveling
    pengen beralih profesi seperti mbak widi, dedikasikan diri buat jd traveller sejati
    trims mbak widi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Amel :)
      salam kenal...
      bisa inbox ke email saya fransisca.widi@gmail.com

      ^^
      Fransisca

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inspirational Travel Quotes

Shop Hop in Netherlands!

Explore Australia for a year? Why not! :)